Jasa agen pulsa paling murah yang harganya dapat anda bandingkan dengan server yang lain. Diberdayakan oleh Blogger.

CARA PENDAFTARAN

DAFTAR#NAMAOUTLET#KECAMATAN#KABUPATEN#NOHP#PIN

Contoh :

DAFTAR#KEVINCELL#SLAWI#TEGAL#089658432234#1234

KIRIM SMS KE : 089658432234

SMS CENTTER

089658432234
Home » » Server Paling Murah

Server Paling Murah

Meskipun mendafttarkan diri disini gratis, tetapi keuntungan yang anda peroleh dapat mencapai jutaan rupiah. Daftarkan diri anda disini sekarang juga! karena kami disini menjualkan pulsa yang sangat murah yang dapat anda bandingkkan dengan server-server yang lain! anda bisa mengeceknya sendairi pada halaman DAFTAR HARGA pada halaman kami.
Selain itu anda juga dapat menjadi agen pulsa yang keuntunganya dapat melebihi penjualan pulsa anda sendiri, beikut saya akan menjelaskan beberapa keuntungan yang dapat anda peroleh dengan mendaftarkan anda disini/

Keuntungan pertama adalah keuntungan langsung dari penjaulan voucher pulsa elektrik, yaitu keuntungan yang Anda daptkan saat Anda melakukan penjualan secara langsung kepada konsumen. Besarnya keuntungan ini tergantung dari harga jual yang Anda tetapkan, biasanya berbeda di tiap-tiap wilayah. Umumnya keuntungan yang bisa didapatkan dari penjualan langsung ini berkisar antara Rp.1000,- hingga Rp.2000,-. Jumlah total keuntungan yang bisa didapatkan tergantung dari kemampuan masing-masing orang dalam melakukan penjualan, ada yang mempu menjual 5 voucher elektrik dalam sehari ada juga yang mencapai 100 voucher pulsa elektrik setiap harinya.




Keuntungan kedua, adalah keuntungan yang kita dapatkan dari proses transaksi yang dilakukan oleh member K
ita bisa mencari member sebanyak-banyaknya dan menentukan faktor bonus (mark up harga) sesuai keinginan kita. Misal Anda ingin menentukan faktor bonus sebesar Rp.50,-/transaksi artinya Anda akan mendapatkan bonus senilai Rp.50,- dari setiap transaksi yang dilakukan oelh member dibawah kita, baik member dibawah kita langsung ataupun member beberapa tingkat dibawah kita. Jadi sampai berapa tingkat pun member yang ada dibawah kita, bonus tersebut tetap akan kita dapatkan selama mereka melakukan transaksi. Bonus ini adalah bonus yang menurut saya nilainya paling besar, coba hitung jika Anda memiliki member 10 orang saja, dan member Anda tersebut tentu saja ingin memiliki member juga seperti Anda dan demikian seterusnya. Misalkan dari setipa member terjadi 5 transaksi/hari, nilai bonus/keuntungan yang bisa kita dapatkan bisa Anda hitung sendiri. Penetuan besarnya faktor bonus sebaiknya tidak terlalu besar, agar member kita juga bisa mencari member dan mendapatkan keuntungan serupa sehingga akan lebih banyak lagi jumlah member dibawah kita.

Sudah jelas tentang penjelasan keuntungan tersebut ? ayo tunggu apalagi daftarkan diri anda sekarang juga! Bisnis sampingan yang omsetnya dapat mencapai jutaan rupian sudah menanti anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS